“Setiap tempat adalah sebuah panggung”. Jargon tersebut
memiliki sebuah semangat besar, yakni sebuah semangat berkreatifitas tanpa
henti. Ambient Advertising menggunakan “unxepected & unconventional” idea
yang bertemu dengan konsumen nya di “unexpected places”. Biasanya ide yang
digunakan merupakan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi sehari-hari.
Tujuan dari Ambient Advertising ini adalah untuk menciptakan suatu konsep
promosi yang unik dan relevan sehingga menjadi topik pembicaraan yang hangat
dan pada akhirnya menjadi ”viral” marketing atau “mouth to mouth” marketing.
Ambient Advertising merupakan alat yang efektif untuk menyampaikan brand
message kepada konsumen dengan konsep dan eksekusi yang unik sehingga akan
lebih menempel di memori target market Anda (Top of Mind Recall).
Seperti apa wujudnya? Mari kita simak beberapa yang
pernah terjadi di Indonesia.
Adverting Agency : JWT Indonesia
Advertisng Agency : DM Pratama Communication
Advertising Agency : Publicis Indonesia
Advertising Agency : Lowe Indonesia
Advertising Agency : Fortune Indonesia
Advertising Agency : Ogilvy & Mather Indonesia
No comments:
Post a Comment