Headline, A word of magic for stopping power. Apa yang
menarik dari sebuah iklan, Visual ato Copy-nya? Ntah visual ato copy keduanya
sangat mendukung untuk membuat kita berhenti sejenak. Untuk mendapatkan ramuan
yang jitu ada beberapa formula yang sering dipakai. Sebelum membahasnya, ada
kata ajaib yang ketika terdengar atau melihatnya timbul keinginan untuk
membeli. Kata ajaib ini juga sangat umum digunakan pemasar untuk menarik minat
pembeli. New (Terbaru), Free (Gratis) dan Discount (Diskon), hampir semua
pemasar pernah menggunakan strategi ini untuk mendongkrak penjualan atau pada
saat moment tertentu.
Nah sekarang, tidak mungkin kita selamanya memberikan
Gratis, Diskon atau mengeluarkan produk terbaru terus, bukan?
Majas atau Hiperbola dari ide besar yang dihasilkan.
Melayani dengan hati.
Menampilkan data statistik atau informasi dari suatu sumber.
32% diabetes dapat dicegah dengan sarapan.
Solusi atas suatu masalah.
Terapi yang meremajakan kulit
Anda.
Tantangan atau pertanyaan.
Mau seputih ini?
Testimoni.
AA membuat saya lebih percaya diri.
No comments:
Post a Comment