Friday, April 1, 2016

Headline

Headline, A word of magic for stopping power. Apa yang menarik dari sebuah iklan, Visual ato Copy-nya? Ntah visual ato copy keduanya sangat mendukung untuk membuat kita berhenti sejenak. Untuk mendapatkan ramuan yang jitu ada beberapa formula yang sering dipakai. Sebelum membahasnya, ada kata ajaib yang ketika terdengar atau melihatnya timbul keinginan untuk membeli. Kata ajaib ini juga sangat umum digunakan pemasar untuk menarik minat pembeli. New (Terbaru), Free (Gratis) dan Discount (Diskon), hampir semua pemasar pernah menggunakan strategi ini untuk mendongkrak penjualan atau pada saat moment tertentu. 

Nah sekarang, tidak mungkin kita selamanya memberikan Gratis, Diskon atau mengeluarkan produk terbaru terus, bukan?

Majas atau Hiperbola dari ide besar yang dihasilkan. 
Melayani dengan hati.

Menampilkan data statistik atau informasi dari suatu sumber. 
32% diabetes dapat dicegah dengan sarapan.

Solusi atas suatu masalah. 
Terapi yang meremajakan kulit Anda.

Tantangan atau pertanyaan. 
Mau seputih ini?

Testimoni. 
AA membuat saya lebih percaya diri.

No comments: