Kesetiaan Client merupakan tantangan terbesar bagi pebisnis.
Tidak mudah dijaga namun harus tetap dijalankan dengan penuh “ketulusan” agar
client tidak pindah ke lain hati. Salah satunya adalah dengan memberi perhatian
selama satu tahun melalui KALENDER sekaligus sebagai sarana promosi perusahaan.
Pesan perusahaan yang disampaikan melalui KALENDER harus merupakan
rangkaian cerita atau berintegrasi satu dengan yang lainnya selama satu tahun.
Sebagai contoh, tema yang diangkat visi perusahaan, maka pesan yang disampaikan
adalah cara-cara yang dilakukan agar visi perusahaan bisa tercapai (misi) dan pada
akhirnya bisa menjadi GOOL.
Secara umum, fungsi utama KALENDAR sebagai pengingat jadwal,
hari libur bahkan ada yang sebagai pemanis meja kerja. Fungsi terakhir ini yang
menjadi tantangan tersendiri bagi perancang KALENDAR untuk bisa menciptakan
KALENDAR yang unik, praktis, nyaman dimata ketika melihat tanggal & catatan kecil
nya dan yang terakhir tidak lupa cost efficiency.
No comments:
Post a Comment